Senin, 18 September 2017

 AKSARA SENJA DAN HUJAN
Lebih dan Kurang mu
sudah kupahami
dan sudah berkali kali kumaafkan
sebelumn kau meminta maaf
Seharusnya kau juga seperti itu…
cintaku sederhana
menetap, dan tidak ingin banyak kamuflase
tentang akan seperti apa
aku dan kamu besok hari…
yang terpenting bagiku,adalah
seperti apa kita hari ini.
aku mencintai mu dengan sederhana
sesederhana hati yang sering
bekerja keras demi meminta
otakku untuk berdamai dengan apa yang
didengar oleh telinga
dan yang dilihat oleh mata
sehingga diri akan selalu “memaafkan” mu
apapun itu…
berkali kali kutikam kerinduan
dengan sebab ingin melupakanmu
aku pun bisa membohongimu,bahwa aku
sepertinya baik baik saja
tapi aku tidak bisa mendustai hatiku
atau mencoba menipu otakku
bahwa aku akan baik baik saja
jika kau melangkah dan tak berniat kembali
sungguh..ingin sekali membebas tugaskan
hati ini untuk berhenti mencarimu
merindukanmu,karena meski aku merasa sudah
memaafkanmu
tapi terkadang perih apabila mengingatnya
Aku mencintai mu dengan sederhana
sesederhana membasuh luka dengan cara
berdamai kepada keaadan
aku mencintaimu dengan sederhana
tak lebih sederhana dengan tetap tersenyum
saat tiba tiba kau datang suatu hari nanti
dan berkata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

love

Berhenti mencemaskan penampilanmu, Suatu hari akan kamu temukan dia yang tak peduli hal itu. kamu sempurna dimatanya, karena ketulusan....Fi...