Senin, 18 September 2017

selamat datang

 Selamat datang di blog ini. sebelumya perkenalkan namaku BETY NINDITIA HANI. seorang pelajar yang ingin memanfaatkan waktu luang dalam blog ini. Dalam postingan postingan ini berisi tentang sejumlah motifasi dan juga tentang kisah remaja yang semoga bermanfaat bagi kita semua :)
 kita awali dengan sebuah puisi ya..........................................
disimak ya.. :)




Sebening bulir embun, dan indah seperti gemerlap gemintang
“Aku melihat mu demikian….”
Taukah kamu, seperti apa aku memujamu
Aku rela kehilangan langit senja, asalkan aku tak kehilangan
Tentangmu di ingatanku
Akupun  siap termakan usia, hingga renta
Jika doa doa ini bisa membuatmu pulang

Tak ada yang lebih baik dari hidupku
Selain mengetahui bahwa kau disana baik baik saja
Dan bahagia
Bahwa kau masih mengingat setiap detik yang kita
Habiskan menikmati senja yang mengulang
Ataupun malam panjang, saat aku bisa bersamamu

Semesta tak mempertemukan
Senja dan Hujan tanpa alasan
Seperti tentang aku dan kamu
Bertemu sebentar, berpisah sebentar
Yang semestinya bisa kupahami….

Sementara, aku dan kamu bertemu dalam doa saja yah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

love

Berhenti mencemaskan penampilanmu, Suatu hari akan kamu temukan dia yang tak peduli hal itu. kamu sempurna dimatanya, karena ketulusan....Fi...